Pam Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Bansos Ratu Kab. Tangerang untuk wilayah Kec. Teluknaga dan Kec. Pakuhaji Oleh Bhabinkamtibmas Ds. Kampung Melayu Timur Teluknaga

Kamis, 07 Desember 2017

teluknaga,

 

Pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2017 sekitar jam 08.00 wib bertempat di kantor Dinas Balai Penelitian Pertanian Teluknaga jl. Ds. Kampung Melayu Timur rt.01 rw. 01 kec. Teluknaga Tangerang telah dilaksanakan pembagian penyaluran bantuan jaminan sosial rakyat banten bersatu (Jamsos Ratu) kabupaten Tangerang dari Dinas Sosial Prov. Banten dengan penanggung jawab dari Dinsos Ibu MULYANI, SPd dan Ibu MURTINI, SPd Kasi Pemberdayaan Masyarakat kec. Teluknaga Tangerang.

Rincian penyaluran bantuan tersebut kec. Teluknaga sebanyak 252 orang dari perwakilan 13 Desa, dan kec. Pakuhaji sebanyak 370 orang perwakilan dari 3 Desa yaitu Ds. Buaran Mangga Ds. Kohod dan Ds. Rawaboni, penyaluran bantuan bekerja sama dengan bank BNI dengan moto "Bersama menuju penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial yang Berakhlakul Karimah", dana tersebut diterima warga dalam setahun sebesar Rp. 2.200.000.- (dua juta dua ratus ribu rupiah).

Sesuai atensi Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, S.ST agar pengamanan terhadap kegiatan masyarakat dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban saat penyaluran bantuan tersebut, tidak terjadi desakan maupun dorongan atau rebutan sehingga giat tersebut aman tertib dan lancar.

Pelaksanaan kegiatan tersebut masih berlangsung berjalan tertib dan lancar.

Hum. Naga

Top

Android

Web
Tutup