Operasi Premanisme Polsek Jatiuwung, Amankan 3 Orang Terduga Preman ke Mapolsek

Sabtu, 16 Desember 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Dalam rangka pemberantasan PREMANISME yang sudah sangat meresahkan masyarakat, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek-Polsek untuk melaksanakan operasi premanisme di wilayahnya masing-masing.

 

Atensi Kapolres tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK, pada hari Jum’at (15/12/2017) pukul 14.00 WIB, melaksanakan operasi preman di seluruh wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

 

Dalam pelaksanaan Operasi Premanisme kali ini, Polsek Jatiuwung menurunkan personilnya sebanyak 13 personil pimpinan Pawas Ipda Anton Suhartono dan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang di duga preman yang sedang nongkrong di pintu Perumahan Duta Residence kelurahan gebang raya, kecamatan periuk kota Tangerang.

 

Ke-3 (tiga) orang yang diamanakan tersebut, antara lain;

1) Gery Irawan (29), Islam, alamat : Kp. Sangiang Gg. Bajing Rt.03/15 Kel. Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang, selaku petugas parkir liar (Pak. Ogah), dengan barang bukti uang tunai sebesar Rp. 5.500,-

2) Ahmad Sujali (26), Islam, alamat : Kp. Sangiang Gg. Bajing Rt.03/15 Kel. Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang, selaku petugas parkir liar (Pak. Ogah), dengan barang bukti uang tunai sebesar Rp. 5.000,-

3) Rustam Maulana Habibi (20), Islam, alamat : Kp. Sangiang Gg. Bajing Rt.03/15 Kel. Gebang Raya, Kec. Periuk Kota Tangerang, selaku petugas parkir liar (Pak. Ogah), dengan barang bukti uang tunai sebesar Rp. 3.500,-

 

Setelah di amankan di Polsek Jatiuwung, ke-3 (tiga) orang terduga preman tersebut, dilakukan pendataan, dokumentasi dan pembinaan oleh petugas, agar tidak melakukan perbuatan yang dapat meresahkan masyarakat. Kemudian ke-3 (tiga) orang preman tersebut membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari.

 

Kapolsek Jatiuwung berharap, dengan di adakannya kegiatan ini dapat memberikan efek jera kepada para preman yang ada di wilayah hukum polsek jatiuwung, sehingga wilayah hukum polsek jatiuwung menjadi aman, nyaman, dan kondusif.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup