Niniek Halim Apresiasi Semangat Warga Sangiang Jaya dalam Penilaian P2WKSS

Rabu, 15 November 2017

Guna meningkatkan kualitas hidup perempuan dalam segala aspek Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Banten melakukan Verifikasi Penilaian progran Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di RW 02 Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Selasa (12/11/17l).


Beragam penampilan dan stand Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarag (UP2K) dari 200 Kartu Keluarga (KK) binaan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) turut meramaikan seperti Wajik Pisang, Pakaian, Aksesoris dan Kaos Sablon.


"Untuk UP2Knya sudah cukup bagus semakin beragam semoga ini bisa terus di tingkati lagi," ujar Niniek Wahidin Halim, Ketua TP PKK Provinsi Banten.


Dirinya jua menyampaikan semangat partisipasi masyarakat sudah sangat baik tidak hanya untuk merubah lingkungan aja tetapi pola fikirnyapun ikut dirubah.


"Saya percaya dibawah bimbingan Bu Wali dan para kader PKK Keluragan Sangiang Jaya bisa lebih baik dan masyarakatnyapun punya bisa menerapkannya tidakhanya saat penilaian tetapi untuk kehidupan sehari-hari," paparnya.


Mantan Ketua TP PKK Kota Tangerang ini juga berharap agar Kota Tangerang bisa menjadi percontohan untuk Kota/Kabupaten lainnya di Provinsi Banten.


"Kelurahan Sangiang Jaya ini sudah bagus dan semoga bisa menjadi RW percontohan tidakhanya di Kota Tangerang tetapi di Provinsi Banten," harapnya.

Top

Android

Web
Tutup