Murid sekolah SDN Poris Gaga 3 Telah Di kunjungi oleh BHabinkamtibmas polsek Batu ceper Aiptu Exwanto sekaligus untuk menyapa para pelajar

Rabu, 14 Februari 2018

Batu Ceper – di dalam pertemuan kedua belah pihak antara pelajar dan pihak kepolisian pada hari Rabu (14/2) pukul 09.30 Wib telah terlaksana dengan baik, jalinan tali silahturahmi terpancar di wajah mereka tampak terlihat komunikasi diantara mereka bahkan pada hari ini Murid sekolah SDN Poris Gaga 3 Telah Di kunjungi oleh BHabinkamtibmas polsek Batu ceper Aiptu Exwanto, beliau sekaligus untuk menyapa dan memberikan arahan kepada para pelajar. Pertemuan mereka berada di sekolah tersebut dengan alamat di Komplek SDN PORISGAGA RT 01/09 kelurahan porisgaga kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

 

           Menindak lanjuti arahan kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan SH.MA ,agar anggota Polsek khususnya Bhabinkantibmas agar selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif serta giat POLKISS Polisi Keliling Sekolah Sekolah di wilayah Batuceper.

 

         Bhabinkamtibmas AIPTU Exwanto bhabinkamtibmas kelurahan Porisgaga menyambangi murid SDN PORISGAGA 3 yang melaksanakan istirahat siang. kegiatan ini bertujuan agar terjalin kedekatan antara polisi dan Anak sekolah dan menjadikan polisi'sahabat Anak.dan tidak lagi polisi menjadi sosok yang menakutkan bagi masyarakat dan anak anak.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas Juga memberikan himbauan kepada para murid seperti :

1. Agar anak anak tidak jajan sembarangan.lebih baik bawa makanan dari rumah.

2. Agar anak anak   Patuh semua petuah Guru dan orang tua nya dan Jangan suka melawan kepada para guru pembimbing.

3. Agar Belajar yang rajin supaya apa yang menjadi cita cita terwujud.

4. jangan saling ledek ledekan yang akhirnya sampai berantem.

 

( Humas Polsek Batu Ceper/eko)

Top

Android

Web
Tutup