Meramaikan HUT Kota Ke 25, Disbudpar Gandeng PHRI Gelar Culiner Murah

Jumat, 19 Januari 2018

Rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke 25, yang jatuh pada 28 Februari, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) turut ikut menyemarakkan dengan menggelar kegiatan  Culinary Night dan Culiner Murah. Kedua kegiatan ini diklaim lebih meriah dari tahun lalu.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang Raden Rina Hernaningsih menuturkan kegiatan Culinary Night akan di gelar, Sabtu, 27 Januari 2018 dengan mengambil lokasi di sepanjang Jalan Kisamaun, Pasar Lama, Kota Tangerang, mulai pukul 18.00 -23.00 WIB.

Sedangkan untuk Culiner Murah  pihaknya melibatkan kembali Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tangerang. “Untuk Event Culiner Murah kita akan menggelar di depan Puspemkot Tangerang pada Hari Sabtu, 24 Januari 2018,” ujar Rina, Kamis (18/1/2018). Dikatakannya, kedua kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung meriah. Namun Rina belum bisa merinci kemeriahan yang dimaksud.

“Yang pasti event ini akan meriah dari tahun lalu. Karena akan banyak hiburan. Biar Gak Penasaran yuk datang ,” ajak ibu satu anak ini yang pernah duduk menjadi Kepala Disdukcapil Kota Tangerang ini. Penasaran, yuk datang dan catat tanggal serta jam nya. Satu lagi, jangan lupa ajak keluarga, kerabat tercinta untuk berburu kuliner diacara ini. Pasti tidak akan menyesel karena mulai makanan kampung sampai makanan kota ada disini...ditambah tidak harus merogoh saku kantong hingga dalam. 

Top

Android

Web
Tutup