Menekan Pengunaan Narkoba dan Korban Tindak Kejahatan Pada Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Kel. Dadap lakukan Polisi Keliling ke SDN Dadap II

Rabu, 15 November 2017

Bhabinkamtibmas Kelurahan Dadap Kecamatan Kosambi Aiptu ENDAH S melaksanakan kegiatan Polisi Keliling sekolah di SDN DADAP II Kel Dadap Kec.Kosambi Pada hari Rabu 15 Oktober 2017, jam 09.00 wib. 

Pada saat sambang kesekolah tersebut bhabinkamtibmas bertemu dengan , guru dan siswa siswinya
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pengajar agar memperhatikan atau mengawasi tingkah laku siswa2nya selama di lingkungan sekolah ,dan menghimbau agar siswi2nya pada saat kesekolah tidak memakai perhiasan dikarenakan akan rawan menjadi korban tindak kejahatan. Kepada siswa siswinya menghimbau agar tidak memamakai narkoba.

Dalam Melaksanakan tugasnya Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dengan semua Instansi dan elemen Masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif , keharmonisan dan ke akraban serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan , Maka sangat perlu Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke sekolah untuk bersilaturohim dengan guru dan siswa siswi secara terus menerus

Giat tersebut diatas atas perintah Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDA SATRIA ,SST bahwa setiap Bhabinkamtibmas Polsek Teluknaga untuk menjalin tali silaturahmi ke sekolah-sekolah untuk melaksanakan tugas sambang. 

 

( Humas Naga ) 

 

Top

Android

Web
Tutup