Mau Tau Potensi Wisata Kota Tangerang ? Datang Saja ke Pusat Informasi Pariwisata Kota Tangerang

Rabu, 06 April 2016

Kota Tangerang memiliki banyak sekali potensi wisata yang bisa digali, mulai dari wisata alam, wisata religi, wisata buatan, bahkan sampai wisata kuliner sekalipun.

Untuk memudahkan masyarakat dan wisatawan yang ingin mengetahi berbagai potensi pariwisata Kota Tangerang, Pemkot Tangerang melalui Disporparekraf membentuk Pusat Informasi Pariwisata Kota Tangerang.

Pusat Informasi Pariwisata Kota Tangerang ini dikelola oleh para Akang dan None( Kangnong)  Kota Tangerang dibawah Disporparekraf. Adapun tujuan utama Pusat Informasi Pariwisata Kota Tangerang ini adalah untuk memperkenalkan berbagai potensi wisata yang ada di Kota Tangerang.

"Kami memberi pelayanan mengenai apa saja potensi pariwisata yang ada di Kota Tangerang," Ujar Gabby Sabilla (22) salah satu pelaksana Pusat Informasi Pariwisata Kota Tangerang.

Dalam memperkenalkan Pariwisata yang ada di Kota Tangerang, Pusat Informasi Pariwisata Kota Tangerang kerap  mengundang beberapa komunitas dan sekolah dalam berbagi ilmu mengenai Pariwisata yang ada di Kota Tangerang

"Komunitas-Komunitas juga suka datang atau kita undang untuk untuk mendapatkan informasi atau kerjasama dari Pusat Informasi Pariwisata Kota Tangerang ini, Selain itu kita mengundang sekolah-sekolah juga", kata Gabby

Terkait dengan Potensi Wisata yang ada di Kota Tangerang, Gabby yang merupakan alumni Kang Nong tahun 2012 ini menjelaskan bahwa Potensi Wisata Kota Tangerang amatlah tinggi karena di Kota Tangerang ini kita bisa menemukan beragam wisata menarik yang dapat kita nikmati. Wisata menarik juga harus diimbangi dengan informasi yang baik agar Pariwisata di Kota Tangerang semakin berkembang.

Dengan adanya Pusat Informasi Pariwisata Kota Tangerang ini diharapkan Kota Tangerang dapat  menjadi tujuan wisata baik dari wisatawan local  ataupun internasional.

Jika ingin mengetahui berbagai informasi mengenai pariwisata Kota Tangerang, bisa datang langsung ke Jl. Muhammad Yamin No. 01, Kota Tangerang (Samping Pusat Kuliner Laksa) atau bisa ke call center (021) 222-502-41. Selain itu bisa juga ke media sosial berupa instagram dan twitter yaitu tic_kotatangerang.

Top

Android

Web
Tutup