Kunjungi SDN Gandasari 3, Bripka Ade Rochman Disambut Suka Cita Para Siswa

Sabtu, 03 Februari 2018

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG - Salah satu program unggulan Polres Metro Tangerang Kota yang dibuat oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH, yaitu Polkis (Polisi Kunjungi Sekolah), program ini merupakan program kamtibmas yang ditujukan kepada para siswa dan siswi yang dilanjutkan kebijakannya oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK, dengan memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang ada di jajarannya.

 

Bripka Ade Rochman Bhabinkamtibmas Kelurahan Gandasari Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota melakukan sambang ke SD Negeri 3 Gandasari, yang berlokasi di Pajajaran Raya Kampung Dumpit, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Jum'at (02/02/2018) pukul 10.30 WIB.

 

Dalam kesempatan tatap muka bersama para siswa, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, yakni; ”agar para siswa berhati-hati dalam memilih teman dalam pergaulan, baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat, dan bergaulah dengan yang positif, jangan melakukan bully antar siswa, jangan melakukan pelecehan terhadap anak, hindari pergaulan bebas dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang (narkotika) dan sejenisnya” ujar Bripka Ade Rochman.

 

Kegiatan ini dilakukan Bripka Ade Rochman dalam rangka menindaklanjuti arahan Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK, yang dalam kesempatan di anev jajaran Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar para Bhabinkamtibmas aktif melakukan sambang ke sekolah untuk menekan angka tawuran antar pelajar serta untuk mendapatkan informasi dan juga untuk melakukan pengawasan keamanan lingkungan.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup