Kolaborasi Lokal dan Luar Daerah, Ramaikan Penutupan Festival Cisadane

Minggu, 30 Juli 2017
Rangkaian penutupan Festival Cisadane, yang digelar di sekitar kawasan Pasar Lama, Sabtu Sore (29/07), dimeriahkan oleh berbagai parade budaya dan seni. Tak hanya dari warga Kota Tangerang, turut hadir pula perwakilan dari Kota Cilegon berupa parade busana Etnik khas Cilegon.
 
 
Dalam sambutan singkatnya, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, berharap, ke depan pelaksanaannya akan semakin semarak lagi, dengan semakin banyaknya partisipan dari luar Kota Tangerang. Seperti yang ditampilkan pada hari ini dari Kota Cilegon dan para peserta lomba dayung dari luar daerah dan luar negeri.
 
 
Untuk semakin menarik minat para partisipan maupun para pengunjung, lanjut Arief, tentunya harus terus dilakukan peningkatan kualitas acara. Dengan senantiasa melakukan inovasi, melibatkan para komunitas serta berbagai elemen masyarakat seperti pihak swastà (perusahaan) dan menampilkan segala potensi yang dimiliki Kota Tangerang.
 
 
Tak hanya gelaran Festival Cisadane, Arief juga mendorong setiap pelaksanaan kegiatan di lingkup Pemkot Tangerang untuk senantiasa mempersiapkan sebaik mungkin sehingga setiap acara yang digelar dapat senantiasa memberikan manfaat dan dampak pada perubahan yang positif pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dan Kota Tangerang.
 
 
"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memeriahkan festival dan sampai jumpa digelaran selanjutnya dengan kolaborasi dan kreativitas menarik lainnya," tutupnya. 
 
 
Adapun para penampil lokal meliputi, atraksi barongsai, reog ponorogo, komunitas cosplay, egrang, sanggar budaya, perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah, marching band, serta Tangerang Fashion Carnival.
Top

Android

Web
Tutup