Kesuksesan PT. AP II, Akan Semakin Berarti Jika Diikuti Kemajuan Masyarakat dan Kota di Sekitar Bandara

Jumat, 27 Januari 2017
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, menghadiri acara Peresmian dan Penyerahan Bantuan Program Monumental Bina Lingkungan PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Soekarno Hatta (BSH) yang dipusatkan di Yayasan Pendidikan Islam (YPI) At-Taqwa, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kamis (26/01).
 
 
 
Dalam sambutannya, Sachrudin, mengutarakan, agar terus menjalin kemitraan dan selalu mensinergikan program-programnya dengan Pemkot Tangerang, sehingga upaya untuk mewujudkan Kota Tangerang yang semakin baik kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan masyarakatnya, dapat terasa lebih ringan karena adanya sinergi dan kebersamaan didalam mewujudkannya.
 
 
 
Terkait bantuan yang diberikan, dirinya berharap supaya terus dikembangkan kepada wilayah di sekitar bandara. Dirinya berujar, “Utamakan perhatian untuk masyarakat sekitar bandara dan juga untuk seluruh wilayah di Kota Tangerang. Upaya pengembangan dan kesuksesan yang diraih perusahaan, tentu akan semakin berarti jika diikuti dengan kemajuan masyarakat dan kota sekitar bandara. Melalui tanggung jawab sosial yang diberikan secara berkelanjutan oleh pihak BSH.”  
 
 
 
Sachrudin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Angkasa Pura II (Persero) BSH. Bantuan tersebut, ungkapnya, diharapkan akan semakin memacu semangat masyarakat untuk terus berkarya menuju pada peningkatan kualitas hidup dan tentunya selalu semangat dalam memberikan kontribusinya dalam pembangunan Kota Tangerang.   
 
 
 
Semoga dengan segala niat dan upaya baiknya, tutur Sachrudin, PT. Angkasa Pura II (Persero) BSH, akan semakin diberikan kesuksesan dan kemudahan disetiap langkahnya, dalam memajukan perusahaan maupun masyarakat. “Terima kasih atas kontribusinya pada masyarakat dan Kota Tangerang,” ucapnya.    
 
 
 
Kepada para penerima bantuan, Sachrudin juga menitipkan pesan agar dapat merawat dan memanfaatkannya secara maksimal untuk kemaslahatan masyarakat. “Gunakan dan jaga dengan baik amanah dari bantuan tersebut,” serunya.
 
 
 
Sementara itu, Senior General Manager Kantor Cabang Utama BSH, M. Suriawan Wakan, menjelaskan, BSH tak akan menjadi bandara kebanggaan kalau tanpa ada dukungan dari masyarakat khususnya yang berada di sekitar bandara. Sebagai wujud apresiasi atas dukungan yang selama ini diberikan, bantuan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat guna mendukung pelayanan dan segala aktivitas bagi masyarakat di sekitar BSH.
 
 
 
Upaya ini, lanjutnya, adalah sebuah bentuk tanggung jawab serta wujud pembuktian PT. Angkasa Pura II (Persero) yang senantiasa mendukung pembangunan di Kota dan Kabupaten Tangerang yang lokasinya ada di sekitar bandara. Kegiatan ini juga bagian dari amanah Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Nomor. PER.07/MBU/2015 tentang Program Kemitraan dan Bina Lingkungan BUMN.
 
 
 
“Kami akan terus berupaya memberikan bantuan yang bermanfaat. Sungguh, sebuah kebanggaan diberi kesempatan untuk dapat berpartisipasi dalam pembangunan masyarakat sekitar bandara. Jika dilakukan secara konsisten, kami harap akan dapat memberikan perubahan signifikan pada masyarakat, baik dari segi ekonomi, sosial, kesehatan, pendidikan serta kesejahteraannya.” tegasnya.
 
 
 
Adapun bantuan yang diberikan kepada Kota Tangerang meliputi Pembangunan Ruang Perpustakaan YPI At-Taqwa disertai buku dan raknya. Pembangunan tempat wudhu Musola SMAN 2, pembangunan Madrasah Ibtidaiyah Islahuddiniyah Kecamatan Benda, satu unit Mobil Ambulans Gawat Darurat Palang Merah Indonesia, mobil perpustakaan keliling serta satu unit mobil Puskesmas Keliling.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tangerang, 26 Januari 2017

Kepala Bagian Humas  

 

 

H. Felix Mulyawan
Nip : 
196410011992021001

Top

Android

Web
Tutup