Kepedulian Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Benda terhadap Warga yang Sedang Sakit

Selasa, 09 Januari 2018

Tangerang- Salah satu bentuk kepedulian yang ditunjukkan oleh Kanit Binmas Polsek Benda Iptu Sumningrum beserta Bhabinkamtibmas kelurahan belendung Aipda Pamuk Wiyono terhadap warganya  yang mengalami Sakit karna kecelakaan lalu lintas, Selasa (09/01).

 

Tidak hentinya Kanit Binmas Polsek Benda dan Bhabinkamtibmas Polsek Benda ini dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai seorang Kanit Binmas  dan Bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan benda kota tangerang. Disela-sela kesibukannya juga melaksanakan kunjungan besuk mitra/kader PKK/ketua RT.005/RW.08 kelurahan belendung Ibu Neneng Heryati di rumahnya jl adi sucipto RT.005/RW.008 kelurahan belendung kecamatan benda kota tangerang yang sedang Sakit karna kecelakaan lalu lintas.

 

Selanjutnya Kanit Binmas Polsek Benda Iptu Sumningrum memberikan doa serta dorongan untuk lekas sembuh dan juga menyampaikan himbauan agar Ibu Neneng Heryati agar nanti setelah sembuh lebih berhati-hati lagi saat dijalan terutama pada saat mengendarai sepeda motor.

 

“Termakasih Bu Sumningrum dan Pak Pamuk atas kunjungan, doa dan himbauannya, insya allah nanti setelah sembuh saya akan lebih berhati-hati lagi dijalan terutama pada saat saya sedang mengendarai sepeda motor.” ujar Neneng Heryati.

 

 “Kehadiran kami tak ubahnya sebagai bentuk doa untuk kesembuhannya, kata Kanit Binmas Polsek Benda Iptu Sumningrum saat membesuk Kanit Binmas Polsek Benda Iptu Sumningrum.

 

Dengan kepedulian anggota Polri terhadap warga masyarakat diharapkan dapat meringankan beban hidup warga yang mengalami musibah atau sakit.

 

(Humas Polsek Benda)

Top

Android

Web
Tutup