Kemeriahan Kota Tangerang Menyambut Tahun Baru 2018

Selasa, 02 Januari 2018
Berbagai sudut tempat keramaian di kota Tangerang semakin malam semakin ramai didatangi oleh warga. Mereka ada yang datang bersama keluarga dan teman-temannya untuk menanti pergantian tahun baru 2018, Tangerang, Minggu (31/12).
 
Keramaian warga seperti yang terlihat di area gedung pusat pemerintahan kota Tangerang, yang selepas sore mulai memadati pelataran. Warga yang datang memang disajikan berbagai kegiatan acara menarik oleh pemerintah kota Tangerang, mulai dari zikir bersama, pemutaran film pendek, lenong, video mapping hingga kembang api.
 
Cecep (27) warga Batuceper yang datang bersama teman wanitanya sengaja datang untuk menyaksikan video mapping dan kembang api. "Kaya begini kan setahun sekali, jadi pingin melewati malam pergantian tahun baru dengan suka cita," ucapnya ditengah keramaian warga kepada penulis.
 
Sementara itu, pantauan penulis, di Taman Potret juga dipadati oleh warga yang menghabiskan malam pergantian tahun baru. Adanya kantin di Taman Potret juga menjadi magnet bagi warga yang menanti malam pergantian tahun baru sambil menyantap makanan.
 
"Kami sengaja bersama teman-teman kumpul disini untuk menanti malam pergantian tahun, disini (Taman Potret) tempatnya asyik dan nyaman," terang Chaerul warga Cipondoh.
 
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyag, pada kesempatan Zikir bersama di masjid Al-Azhom mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa bersama dan berdoa untuk kemajuab kota Tangerang. "Hendaknya momen pergantian tahun baru ini dapar kita jadikan intstropeksi agar kedepan kita bisa terus menjadi lebih baik dan menjadi masyarakat yang akhlakul karimah," paparnya dalam sambutan, Minggu (31/12) malam.
Top

Android

Web
Tutup