Kapolsek Teluknaga Sambangi Tokoh Pemuda Sebagai Generasi Muda Untuk Menjaga Stabilitas Nasional

Senin, 18 Desember 2017

teluknaga

 

Pemuda merupakan harapan bangsa dan sebagai generasi penerus bangsa yang harus mengerti nilai dan etika sebagai contoh generasi muda maka pada hari Senin  tanggal 18 Desemberr 2017 sekitar jam 11.00 wib bertempat Ds. Kampung Melayu Barat kec. Teluknaga kab. Tangerang Banten, Kapolsek Teluknaga AKP FREDY YUDHA SATRIA, S. ST sambang tokoh pemuda  Bapak  FAHMI untuk menjalin tali silaturrahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan sambang ketokoh Pemuda sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL HARRY KURNIAWAN, SIK, MH untuk menciptakan situasi yang kondusif serta meningkatnya kepercayaan masyarakat dan mempererat tali silaturrahmi sehingga citra polri dan kepercayaan simpati masyarakat meningkat.

Kapolsek Teluknaga dalam tatap muka dengan tokoh pemuda menyampaikan pesan untuk saling menjaga kamtibmas dan situasi di masyarakat yang kondusif dan dinamis, dihimbau kepada tokoh pemuda agar tidak terpropokasi dengan isu nasional maupun isu sara, ujaran kebencian, paham radikalisme terorisme, serta meminta kepada tokoh pemuda bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga keamanan menjelang pilkada 2018 agar tetap kondusif dan aman.

Harapan Kapolsek Teluknaga menghimbau kepada Tokoh Pemuda sde. FAHMI  bersama alim ulama dan tokoh agama untuk menyampaikan kepada masyarakat agar situasi aman dan tertib.

Hum. Naga

Top

Android

Web
Tutup