Kapolsek Neglasari Shalat berjamaah dan himbau warganya di Masjid Al Ikhlas

Senin, 20 November 2017

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. melaksanakan giat Sholat Ashar berjamaah di Masjid Jami Al Ikhlas alamat Perumahan Angkasa Pura II, Karanganyar, Neglasari Kota Tangerang. Senin (20/11/2017) sore, sekitar pukul 15.15 WIB

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Neglasari didampingi Kanit Bimas Iptu Sularjo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Taufik serta dihadiri oleh pengurus DKM dan jemaah Masjid Jami Al Ikhlas.

 

Setelah pelaksanaan Sholat Ashar berjamaah,  Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. memberikan  tausyiah sekaligus himbauan kamtibmas antara lain : 

 

1. Menyampaikan ucapan terimakasih dan sekaligus perkenalan diri sebagai Kapolsek Neglasari selaku penanggung jawab keamanan di wilayah Kecamatan Neglasari.

 

2. Mengharapkan jalinan silahturahmi antara jemaah Masjid Jami Al Ikhlas dengan Polsek Neglasari dapat terbina dengan baik sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Ulama dengan Umaroh.

 

3. Bahwa kita akan menghadapi agenda pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tng 2018 maka diharapkan agar pengurus DKM dan jemaah Masjid Jami Al Ikhlas turut berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan sshingga berjalan dengan aman dan tertib.

 

4. Berkaitan dengan adanya isu atau seruan/ajakan yang tidak bertanggung jawab melalui medsos, agar tidak mudah terpancing maupun terprovokasi dihimbau lebih baik kita menjalankan ibadah di tempat kita masing-masing dan memakmurkan Masjid Jami Al Ikhlas yang kita cintai ini.

 

5. Apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan tempat tinggal para jemaah, agar segera melaporkan kepada Kapolsek Neglasari untuk ditindaklanjuti.

 

Selanjutnya perwakilan pengurus DKM Masjid Jami Al Ikhlas menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A. yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk melaksanakan kewajiban Sholat Ashar berjamaah dan sekaligus memberikan tausyiah dan pencerahan kepada para jamaah.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup