Kapolsek Neglasari sambangi Tokoh Agama dan Masyarakat Kelurahan Karangsari

Rabu, 22 November 2017

Neglasari - Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA, didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangsari AIPTU SUMIANTO, STB kunjungi kediaman Tokoh Agama Ustad H. ROMLI di Jl. Pembagunan III, RT. 03/05, Karangsari, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (22/11/2017) malam, sekitar pukul 20.00 WIB

 

Kedatangan Kapolsek di sambut secara langsung oleh H. ROMLI dan telah hadir dilokasi Ustad H. SA'ANAN dan Tokoh Masyarakat NAHRAWI yang merupakan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

 

Didalam kesempatan tersebut Kapolsek berpesan kepada Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat agar saling menjaga kerukunan antar umat beragama, saling hormat menghormati dan turut menjaga keamanan lingkungan.

 

"Menjelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Saya menghimbau para tokoh agar tidak mudah termakan isu atau berita bohong (hoax) di media Sosial terutama terkait SARA dan saya sangat yakin tokoh Masyarakat sudah memahami dan dapat meredam bila muncul hoak di lingkungan karena sudah mengenal dekat Karakter warganya",- Ujar Kapolsek.

 

Kapolsek juga menghimbau agar warga tidak mengikuti aksi - aksi sekelompok massa atau Ormas namun tidak paham maksud dan tujuan dari aksi tersebut.

 

"Hindari Persekusi atau main hakim sendiri sebaiknya apabila mengamankan pelaku tindak pidana atau perbuatan asusila laporkan ke Polsek, akan segera kami sesuai dengan aturan hukum,"- himbaunya.

 

Apresiasi dengan Ucapan terima kasih disampaikan oleh para tokoh yang hadir dilokasi kepada Bapak Kapolsek atas perhatian dan kunjungannya serta rasa aman yang diberikan oleh Jajaran Polsek Neglasari yang selalu hadir di tengah masyarakat.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup