Kapolsek Neglasari Kompol H. Ubaidillah menghadiri undangan HUT PDAM Tirta Benteng

Jumat, 13 Oktober 2017

Neglasari – Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH., MA menghadiri Undangan sekaligus memimpin pengamanan Perayaan Hari Ulang Tahun Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng yang ke – 22 tahun bertempat di halaman Kantor PDAM Tirta Benteng, Jalan Bendungan Pintu Air X, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Kamis (12/10/2017)

 

Sebanyak 150 orang undangan hadir dalam Perayaan Ulang Tahun PDAM Tirta Benteng dan turut di hadiri oleh Walikota Tangerang H. ARIEF R. WISMANSYAH, B.SC, Sekda Pemkot Tangerang H. DADI BUDAERI, Asda III Pemkot Tangerang H. TATANG, Dirut PDAM Tirta Benteng Sdr. SUMARYA, S.T, Ketua MUI Kota Tng KH. EDI JUNAEDI, Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, S.H., M.A, Pejabat dan staf PDAM Tirta Benteng, Tokoh masyarakat, toga dan anak yatim piatu, Pelanggan PDAM serta tamu undangan.

 

“Penghargaan kepada pihak PDAM Tirta Benteng yang selama ini telah bekerja keras dalam peningkatan sambungan langganan serta pelayanan pelanggan dan target 10.000 Sambungan Baru bisa tercapai pada tahun ini sehingga pelayanan air bersih PDAM dapat dinikmati masyarakat Kota Tangerang”. – Ujar H. Arif Wismansyah dalam sambutan.

 

Perayaan HUT PDAM yang kedua berlangsung di laksanakan dengan sederhana dan di isi dengan Pembukaan, Sambutan-sambutan , Istighosah, Penyerahan perjanjian kerjasama antara pihak PDAM Bank BJB dalam rangka pelayanan pelanggan, Penyerahan perjanjian kerjasama antara pihak PDAM dg RSUD Kota Tng dlm rangka pelayanan kesehatan, Pemberian penghargaan pegawai teladan PDAM, Ramah tamah, Ceramah agama/ Tausyiah disampaikan oleh Habib FUAD SYAHAB ditutup dengan Doa bersama.

 

Kegiatan berlangsung dengan Khusyuk pada saat berlangsungnya Istighosah dan berjalan dengan aman dan tertib atas pengamanan yang telah di berikan oleh Polsek Neglasari.

 

Apresiasi di berikan kepada KOMPOL H. UBAIDILLAH dari salah satu panitia atas berlangsungnya kegiatan dengan lancar. ”Kami mengucapkan Terima Kasih atas Kehadiran dan Pengamanan dari Pak Kapolsek beserta anggota sehingga acara dapat berlangsung dengan aman”.

 

(Negla - Humas)

Top

Android

Web
Tutup