Kapolsek Jatiuwung Undang Muspika dan Para Tokoh Dalam Acara Coffee Morning

Sabtu, 16 Desember 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Jatiuwung gelar acara Coffee Morning bersama Muspika,Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Agama (Toga), di aula Mapolsek Jatiuwung, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, Sabtu (16/12/2017) pukul 09.00 WIB.

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Jatiuwung Boyke Ahmad Safei, Sekcam Periuk, Danramil 18/Jatiuwung Mayor Arh Jewanto, H Saeful Millah Ketua DPC BPPKB Kota Tangerang, serta perwakilan Tomas dan Toga wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

 

Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan,”Intinya ini adalah giat Coffee Morning dan Silaturahmi Kamtibmas, terutama menjelang pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, kebetulan kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Metro Tangerang Kota, dalam waktu dekat akan melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin Jaya 2017,” ujarnya.

 

Dikatakanya, selain silaturahmi kita juga mengajak seluruh Stake Holder, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat baik itu lintas Agama maupun Organisasi kemasyarakatan untuk sama-sama sepakat dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiuwung, meliputi; Kecamatan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung dan Kecamatan Periuk.

 

Disebutkan Kapolsek, Coffee Morning ini banyak hal yang bisa kita bicarakan, termasuk kaitannya dengan recana pengamanan Pilkada 2018, dan antisipasi masyarakat kita yang akan berangkat ke Jakarta dalam rangka aksi damai bela Palestina pada minggu (17/12) besok. Dalam perayaan Natal sendiri pengamanan akan kita fokuskan di Gereja Santo Agustinus yang berada di wilayah Kecamatan Cibodas, karena memiliki jumlah jamaah yang cukup besar yaitu kurang lebih 10 ribu jamaah. untuk Pos Pam sendiri kita siapkan 1 titik di depan gereja Santo Agustinus,” jelas Kapolsek.

 

Disinggung soal peran dan keterlibatan Anggota Pokdarkamtibmas dalam membantu pengamanan Natal dan tahun Baru, dirinya mengungkapkan, “untuk anggota Pokdakamtibmas Sektor Jatiuwung sendiri sangat aktif sekali, setiap malam minggu kita melaksanakan Apel bersama, luar biasa kepedulian mereka dalam membantu Polsek sebagai Mitra Polisi.”

 

Pokdar disini antusias sekali dan siap membantu Polri dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru tahun ini, terkait peredaran miras kita sudah koordinasi dengan Pak Camat di acara Coffee Morning pagi ini, dan ke depan akan dilakukan langkah-langkah pelaksanaan operasi.”Kita ketahui bersama tadi sudah ada laporan dari warga, yang mana banyak anak – anak muda yang mulai kumpul-kumpul, dan meminum minuman keras, tentunya hal ini akan segera kita tindak lanjuti,”tutupnya.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup