Kapolsek Jatiuwung Pimpin Anggotanya Melakukan Pelayanan Prima Jum'at Sore di Jl. Gatot Subroto

Jumat, 20 Oktober 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, pimpin anggotanya melaksanakan pelayanan masyarakat para pengguna jalan pada hari jum’at (20/10/2017) sore, di sepanjang Jl. Gatot Subroto, mulai dari Km.3 depan RS. An-nisa Kelurahan Uwung Jaya, hingga Km.8 pertigaan Telesonik, Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Pelayanan prima kepolisian yang dilakukan jajaran Polsek Jatiuwung ini, dengan cara melakukan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan Gatot Subroto, yang di mulai pada pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Dimana pada jam tersebut arus lalu lintas cenderung padat, bahkan terjadi kemacetan di beberapa titik, karena banyaknya pertigaan dan juga bertepatan dengan jam kepulangan para karyawan dan anak-anak sekolah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Jatiuwung melakukan pengaturan di Jl. Gatot Subroto Km.5, tepatnya di pertigaan Jatiuwung, yang menjadi salah satu simpul kemacetan karena masih adanya proyek pelebaran jalan dan banyaknya kendaraan angkutan umum yang menurun dan menaikan penumpangnya di sembarang tempat, sehingga memacetkan arus lalu lintas.

 

Dengan dilaksanakannya pengaturan arus lalu lintas ini, diharapkan tidak terjadi kemacetan khususnya di sepanjang jalan Gatot Subroto, sehingga warga masyarakat para pengguna jalan yang menggunakan kendaraan, merasa terlayani dengan kehadiran anggota kepolisian yang mengatur kelancaran arus lalu lintas.

 

Hal ini, dilakukan Kapolsek Jatiuwung dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan pelindungan kepada warga masyarakat para pengguna jalan, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor, supaya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) selalu terjaga dengan baik, sehingga warga masyarakat para pengguna jalan merasa terbantu dengan kehadiran anggota Kepolisian Polsek Jatiuwung, yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup