Kapolsek Jatiuwung Menerima Kunjungan Silaturahmi Ketua Senkom Wilayah Jatiuwung

Kamis, 12 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Jatiuwung – Kapolsek Jatiuwung, KOMPOL ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK menerima kunjungan silaturahmi ketua Senkom wilayah Jatiuwung, Sdr. ADI NURHASAN bersama anggotanya sebanyak 10 orang di Mapolsek Jatiuwung, Jl. Gatot Subroto Km.5 Jatiuwung, Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, pada Rabu (11/10/2017) pukul 19.30 WIB.

 

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka untuk mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin baik, antara Senkom wilayah Jatiuwung dengan Polsek Jatiuwung.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Sdr. ADI NURHASAN dan rekan-rekannya yang telah memberikan kontribusi yang besar kepada Polsek Jatiuwung, dalam membantu menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Jatiuwung, sehingga sampai dengan saat ini wilayah hukum Polsek Jatiuwung tetap aman dan kondusif."- ucap Kapolsek.

 

Kapolsek juga meminta kepada Senkom agar tetap kompak dan eksis terus untuk memberikan informasi kepada kepolisian khususnya Polsek Jatiuwung, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, sehingga dengan adannya informasi tersebut bisa dengan cepat menangani dan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi.

 

“Kami akan selalu membantu kepolisian, khususnya Polsek Jatiuwung dalam memberikan informasi-informasi yang terjadi di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan aksi kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatiuwung.” jawab ketua Senkom.

Kesempatan tersebut juga di pergunakan ketua Senkom dan jajarannya, untuk bertukar pikiran dan koordinasi serta minta arahan dan petunjuk dari Kapolsek, dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Jatiuwung.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup