Kapolsek Jatiuwung Ajak Tokoh Masyarakat Berperan Aktif Manjaga Kamtibmas

Kamis, 12 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Jatiuwung – Rabu, 11 Oktober 2017 pukul 13.30 WIB, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK melakukan kunjungan silaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat yang berada di wilayah pasir jaya, yaitu H. KANDI yang sekaligus sebagai Jaro di wilayah pasir jaya, yang tinggal di Kp. Gembor RT.02/01 Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

 

Kunjungan Kapolsek ini dalam rangka melaksanakan atensi Kapolres Metro Tangerang, KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, sekaligus tatap muka dan melakukan sharing kamtibmas secara langsung dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Jatiuwung.

 

“Atas nama Polsek Jatiuwung, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak. H. KANDI yang telah memberikan kontribusi yang besar kepada Polsek Jatiuwung, dalam menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di wilayah pasir jaya, sehingga sampai dengan saat ini wilayah pasir jaya tetap aman dan kondusif."- ucap Kapolsek.

 

Kapolsek juga menghimbau kepada tokoh masyarakat, agar selalu meningkatkan siskamling di lingkungannya, dengan memberdayakan para tokoh pemuda yang tentunya dibantu oleh anggota Bhabinkamtibmas.

 

“Saya atas nama warga pasir jaya, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Jatiuwung dan jajarannya yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung, dan kami warga masyarakat pasir jaya selalu mendukung aparat keamanan khususnya jajaran Polsek Jatiuwung dalam menjaga dan memelihara kamtibmas dilingkungan agar tetap aman dan kondusif.” jawab H. KANDI.

 

"Kami berharap, tokoh masyarakat sama-sama membantu kepolisian Polsek Jatiuwung untuk saling mengawasi para pemuda agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkotika, dan apabila ada permasalahan di lingkungan, supaya secepatnya dilaporkan kepada Kapolsek agar segera ditindaklanjuti dan kami akan siap melayani masyarakat secara maksimal dan professional,"- jelas Kapolsek.

 

Dengan adanya kunjungan Kapolsek ini, di harapkan terjalin sinergitas antara tokoh masyarakat dengan kepolisian, dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap ama dan kondusif, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup