KAPOLSEK DAN WAKAPOLSEK SEPATAN SILATURAHMI KETOKOH AGAMA SEKRETARIS MUI KEC SEPATAN

Rabu, 08 November 2017

Sepatan - Kapolsek Akp.I.GUSTI.MS dan Waka Polsek Iptu SUYANA silahturahmi ke rumah tokoh agama H. IDHAM Selaku Sekertaris MUI Kec. Sepatàn di Kp Sepatan Rt 002/003 Kel Sepatan Kec Sepatan Kab Tangerang Banten. Rabu (08-11-2017) jam 14.00 Wib.

 

Dalam silahturahmi tersebut Kapolsek dan Waka Polsek berbincang bincàng mengenai Kamtibmas diwilayah Sepatan.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek dan waka Polsek Iptu Suyana memberikan himbauan Kamtibmas agar para tokoh agama ikut berperan serta aktif menjaga lingkungan wilayahnya Sehingga diwilayahnya selalu dalam keadaan aman dan tentram.

 

Selain memberikan himbauan Kapolsek yang didampingi Waka polsek Iptu Suyana juga berpesan kepada H. Idham yang menjabat sebagai Sekertaris MUI Kec.Sepatàn supaya ikut juga mengawasi anak anak muda supaya tidak terjerumus didalam lingkungan Narkoba maupun tindak pidana yang lain.

 

Dan apabila ada kejadian sekecil apapun bàik pidana ataupun perkara yang lain agar segera memberitahukan kepada pihak polsek Sepatan.

 

Kegiatan tersebut sesuai atensi Kapolres Metro Tangerang Kota agar seluruh KA dan anggota selalu berperan aktif memberikan himbauan Kamtibmas kepada para tokoh agam dan tokoh masyarakat.

 

Hum - Sepatan

Top

Android

Web
Tutup