Kapolsek Benda Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Sambang ke Sekolah Dasar,

Selasa, 17 April 2018

Tangerang - Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, S.H. M.A., bersama Wakapolsek Benda AKP Demak Pasaribu dan Panit Binmas Polsek Benda Aiptu Janur Prasojo, mengunjungi sekolah SDN Rawa Kompeni RT.002/08 Kel. Benda, Kec. Benda Kota Tangerang.

 

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti atensi Kapolres Metro Tangerang Kombespol Harry Kurniawan, S.IK. M.H., agar Polri "bisa menembak hati masyarakat" diantaranya dengan selalu hadir ditengah masyarakat termasuk mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di wilayah tugasnya.

 

Pada kesempatan ini, Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, S.H. M.A., memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada murid SD hingga guru.

 

“Tugas pengamanan tidak sepenuhnya menjadi tugas polri, tetapi tugas kita bersama. Saya berharap sekolah ini dipasang kamera pengawas (CCTV), apabila terjadi pencurian bisa membantu Polri dalam ungkap kasus,” terang Kapolsek saat pembinaan di SD Negeri Rawa Kompeni, Senin (17/4/2018).

 

H. Ubaidillah, S.H. M.A., berpesan kepada Kepala Sekolah agar menjalin silaturahmi dengan wali murid dengan melakukan kunjungan ke rumah-rumah anak didiknya.

 

Selain itu, agar para guru mempunyai nomor telepon (HP) wali murid, karena apabila ada permasalahan dengan murid mudah untuk komunikasi dengan pihak orang tua / wali murid. (ZRL)

Top

Android

Web
Tutup