Kapolsek Benda Mengikuti Pengajian Bersama Keliling Untuk Wujudkan AkhlaQul Kharimah

Jumat, 13 April 2018

Tangerang - Dalam upaya membangun jajaranya berakhlaQul kharimah, Polres Metro Tangerang Kota melalui Polsek Benda nampak aktif menggelar pengajian bersama warga, yang kali ini digelar di sebuah Masjid yang masih masuk diwilayah Polsek Benda. Kamis (12/04/18)

 

Kegiatan yang dipimpin langung oleh Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, S.H. M.A., tersebut mengikuti pengajian malam Jum’at bersama para Jamaah dan Pengurus DKM Masjid Jami Nurul Islam, Jl. Husein Sastranegara RT.03/03 Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten.

 

” Acara pengajian malam Jum’at diisi pembacaan surat Yaasin dan Tahlil dipimpin oleh  Ustad Ahmad Kosasih yang merupakan tokoh Agama dan ketua DKM Masjid Nurul Islam. dan pembacaan do’a dipimpin oleh saya sendiri, ” Terang Kapolsek Benda.

 

Lebih lanjut, Nahkoda Polsek Benda tersebut, menyampaikan tujuan kegiatan tersebut merupakan upaya meningkatkan Iman dan taQwa.

 

” Beribadah sekaligus meningkatkan iman dan taQwa sesuai dengan motto Kota Tangerang yang BerakhlaQul Kharimah, ” imbuhnya.

 

Dari pantauan di lokasi, kegiatan nampak berlansung hikmat dan religius hingga selesai.

 

” Ini adalah Upaya menembak hati Masyarakat, agar dicintai Masyarakat, mengacu perintah Kapolrestro Tangerang Kota Kombes. Pol. Harry Kurniawan, SIK,MH, ” Ujar Kompol Ubaidillah. (ZRL)

Top

Android

Web
Tutup