Kapolsek Benda Melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Jami Nurul Islam

Jumat, 13 Oktober 2017

Polsek Benda. Menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim yaitu shalat jumat, itupun dilakukan Kapolsek Benda Kompol M. Amar, SH yang melaksanakan shalat jumat dengan masyarakat di Masjid Jami Nurul Islam yang beralamat di Kampung Rawa Bokor Jalan Husein Sastra Negara RT 03 RW 03 Kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang, Jumat (13/10), pukul 12.00 WIB.

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang selalu dilakukan oleh Kapolsek Benda disela-sela kesibukannya di dalam melaksanakan tugas dan merupakan suatu tanda ketaatan seorang muslim kepada tuhannya yaitu Allah SWT.

Usai melaksanakan shalat jumat Kapolsek Benda menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap ketua DKM yaitu Bpk. H. Mansur dan Imam Masjid Jami Nurul Islam yaitu Ustad Kosasih.

Kapolsek Benda menyampaikan "agar dalam menyampaikan kutbah jumat kepada jamaah dengan kalimat-kalimat yang menyejukan umat islam, terutama yang bertujuan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan seorang muslim, serta dalam meningkatkan hubungan baik sesama manusia agar selalu hormat menghormati antar umat beragama, sehingga dengan begitu kita menunjukan bahwa Islam adalah agama rahmatan lilalamin yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi seluruh alam semesta, dan sebagai upaya kita mengikuti akhlaq rasulullah yang patut di teladani oleh kita umatnya." Ungkap Kompol M. Amar, SH.

Humas Benda

Top

Android

Web
Tutup