Kapolsek Benda Hadiri Takziah Dan Sholat Jenazah Ulama Ternama Benda

Senin, 09 April 2018

Tangerang – Perwujudan dari Polri cinta ulama nampak terlihat dalam kegiatan yang digelar Polrestro Tangerang Kota melalui Polsek Benda, yang menghadiri takziah sekaligus sholat jenazah meninggalnya alim ulama atau Tokoh Agama KH. Muhiddin bin Kotong pendiri Ponpes Nurul Islam di Kel. Pajang, Kecamatan Benda Kota Tangerang, Banten. Senin (09/04/18)

 

Dari lokasi, Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, S.H. M.A., didampingi Aipda Ali Husni MB (Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang), bergabung dengan Masyarakat nampak mengikuti kegiatan Tahlil Ta’ziah dan berlanjut dengan turut sholat jenazah atas meninggalnya Almarhum KH. Muhidin Bin Kotong.

 

” Menghadiri tahlil Ta’ ziah dan sholat jenazah Ulama ternama di Kel. Pajang Kec. Benda Kota Tangerang, sesuai dengan Program Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan, S.IK. M.H., agar bisa dincintai oleh masyarakat maka “Tembaklah” hati masyarakat, ” Terang Kompol. Ubaidillah.

 

Terlihat, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Benda beserta rombongan menyampaikan turut berduka cita. ” Semoga Amal Ibadah Almarhum diterima Disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, ” imbuhnya.

 

Dan kehadiran pihak kepolisian tersebut disambut hangat oleh pihak keluarga besar Almarhum, yang merupakan tokoh masyarakat Pajang Kota Tangerang.

 

” Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan perhatian dari bapak Kapolsek terhadap kami (keluarga Alm), semoga amal baik beliau dibalas dengan kebaikan kebaikan oleh Allah SWT, ” kata Samsuri (35)  lirih nuansakan berkabung. (ZRL)

Top

Android

Web
Tutup