Kapolri melakukan Kunjungan Kerja ke Polres Metro Tangerang Kota

Kamis, 16 Februari 2017

Restrotangerang.info-Kamis, 16 Pebruari 2017

 

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Polres Metro Tangerang Kota, Kamis (16/2/2017).

 

Kapolri Jendral Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A.,Ph.D. datang ke Polres Metro Tangerang Kota beserta rombongan, diantaranya Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, pada pukul 14.30 Wib. disambut oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. M. Iriawan, S.H.,M.M.,M.H. dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksamana W.K serta Kapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang datang lebih awal dan juga Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK,M.H.

 

Selain para petinggi polri dan TNI ikut menyambut kedatangan Kapolri adalah Walikota Tangerang Drs. H. Arief Wismansyah, Walikota Tangsel Ibu Airin, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota.

 

Di Ruang Aula Mapolres Kapolri yang memang sudah dinanti puluhan wartawan mengatakan, bahwa kedatangannya merupakan Patroli atau kontrol Wilayah, terkait pengamanan Pilkada yang berlangsung kemarin (15/2/2017).

 

Di depan para awak media Kapolri mengatakan, bahwa kita harus bersyukur atas situasi keamanan yang kondusif pasca Pilkada serentak 101 Kota di Indonesia, karena hingga saat ini (16/2/2017) belum ada laporan yang ia terima tentang Guantibmas, bahkan daerah yang diprediksi rawan konflik seperti DKI Jakarta, Aceh maupun Papua Barat semua berjalan aman dan kondusif, jadi sekali lagi kita harus bersyukur, “ Ujar Kapolri “.

 

(humas polrestro tng kota)

Top

Android

Web
Tutup