KAPOLRES TURUT BEDAH RUMAH SANG MARBOT MASJID

Senin, 28 Agustus 2017

Restrotangerang.info-Senin, 28 Agustus 2017.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.IK.,M.H. dengan didampingi oleh beberapa Pejabat Utama dan Kapolsek Sepatan kembali turut melakukan Bedah rumah terhadap rumah seorang Marbot  yang kurang mampu, dan ini merupakan realisasi Program Polisi Cinta Masjid yang dicanangkan oleh Kapolres Harry.

Dan hari ini (28/8/2017) seorang Marbot Mushola Nurul Ikhlas yang beralamat di Kampung Pondok Kelor, Sepatan Timur Kabupaten Tangerang bernama Ustad RASIM mendapatkan giliran untuk dibedah rumahnya.

Karena beberapa waktu yang lalu (25/8/2017) dalam rangka HUT Polwan ke-69, Polwan Polres Metro Tangerang Kota bersama Kapolres juga melaksanakan Bedah Rumah disalah satu warga Keluarga Bapak Enjen yang bertempat di Desa Kelor Rt 04/04 Sepatan Kabupaten Tangerang.

Acara Bedah rumah kali ini terselenggara berkat kejasama antara Polres Metro Tangerang Kota dengan PT Alfamart Tangerang.

Dengan adanya acara bedah rumah, setidaknya polisi sedikit dapat membantu bagi mereka yang benar-benar kurang mampu serta sangat membutuhkan tempat tinggal yang layak, “Ujar Kapolres, usai melakukan peletakan batu.

Selain Kapolres, hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Sepatan dan para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota dan TNI serta perwakilan dari pemerintah setempat, dan hingga berita ini tayang acara bedah rumah masih berlangsung.(hms restro tng)

Top

Android

Web
Tutup