Kapolres Metro Tangerang Kota Memberikan Penghargaan Kepada Anggotanya Yang Berprestasi

Selasa, 02 Januari 2018

Tangerang - Selasa, 02 Januari 2018, Polres Metro Tangerang Kota telah melaksanakan kegiatan apel pagi pasca pengamanan perayaan hari raya natal 2017 dan tahun baru 2018.


Dalam apel kali ini Kapolres Metro Tangerang Kota selaku Inspektur Apel turut memberikan sebuah penghargaan kepada anggotanya yang telah berhasil berprestasi dan membawa nama baik Institusi Polri.


Adapun anggota yang berprestasi diantaranya :
- IPTU Dicky ( Kanit Reskrim Polsek Benteng Polres Metro Tangerang Kota ) : Telah berhasil mengungkap kasus Home Industri pembuatan Narkotika jenis Sabu, dan Melakukan tindakan tegas (810) kepada pelaku residivis curanmor.
- IPDA Victor ( KA Tim Elang Cisadane Polres Metro Tangerang Kota ) : Telah berhasil melakukan penggerebekan kasus perjudian jenis Koprok di wilkum Polres Metro Tangerang Kota.


Dalam amanatnya Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan "Terimakasih kepada semua jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi sehingga perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018 dapat berjalan kondusif, semua itu berkat kinerja rekan-rekan semua. Tahun yang baru semangat baru, hari ini saya memberikan penghargaan kepada anggota yang telah berhasil berprestasi dan membawa nama baik Institusi Polri, semoga di tahun yang baru ini semakin banyak anggota-anggota berprestasi lainnya. Saya tidak akan segan-segan memberikan reward kepada anggota yang bisa membawa nama baik Institusi Polri." Tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H.

 

Kegiatan dilaksanakan di lapangan apel Polres Metro Tangerang dan dihadiri oleh Wakapolres Metro Tangerang Kota, PJU Polres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, 378 Personil anggota dan PNS Polres Metro Tangerang Kota.

Top

Android

Web
Tutup