KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ANGGOTA PJR POLDA METRO JAYA

Selasa, 06 Februari 2018

Tangerang - 06 Februari 2018, bertempat di lapangan parkir Polres Metro Tangerang Kota, telah dilaksanakan apel pagi rutin dan penyerahan penghargaan kepada anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya oleh Kapolres Metro Tangerang Kota.


Seperti biasa pada hari selasa, Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan kegiatan Apel Rutin untuk memberikan pengarahan dan beberapa atensi sebelum melaksanakan tugas rutin.


Dalam apel kali ini Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H. selaku Inspektur apel, memberikan penghargaan kepada Anggota PJR Polda Metro Jaya, karena telah membantu mengungkap dan menangkap pelaku kasus penganiayaan terhadap anggota Polres Metro Tangerang Kota a.n Kompol Yohana Latuharhary.


Dalam arahannya Kapolres menyampaikan "Saya ucapkan terimakasih kepada anggota PJR Polda Metro Jaya yang telah membantu Polres Metro Tangerang Kota dalam mengungkap kasus penganiayaan terhadap anggota Polres Metro Tangerang Kota. Penghargaan ini saya berikan sebagai bentuk Apresiasi atas kinerja dan dedikasi anggota. Jangan pernah berhenti untuk berlomba-lomba dalam berprestasi. Dalam kesempatan apel kali ini saya juga menyampaikan terkait perkembangan situasi saat ini, terkait dengan cuaca yang sering turun Hujan, agar KabagOps, dan Kapolsek monitor lokasi yang rawan banjir dan hadir langsung di tengah-tengah masyarakat." - Tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H.


Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, dan 277 Anggota dan PNS Polres Metro Tangerang Kota.

Top

Android

Web
Tutup