Kapolres Metro Tangerang Kota Hadiri Peresmian Bedah Rumah Dalam Rangka Program Polisi Peduli

Kamis, 07 Desember 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

JATIUWUNG – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, SIK, MH beserta ibu Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Tangerang Kota, Ny. Wenny Harry Kurniawan melaksanakan kegiatan peresmian Bedah Rumah Ustad M. Topik selaku ketua DKM masjid jami Al-Barokah, dalam rangka program “Polisi Peduli dan Polsantren” Polres Metro Tangerang Kota, bertempat di Kp. Nagrak RT.04/06 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada hari Kamis (07/12/2017) pukul 10.00 WIB.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota, para Kapolsek jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Ibu Sumarti, S.IP (anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP), Mayor ARH Jewanto (Danramil 18 Jatiuwung), Bpk. Sumardi, S.Pd, MM (Camat Periuk), Bpk. H. Nanang Kosim, S.Pd (Lurah Periuk), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Periuk.

 

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan sambutan-sambutan, yang diantaranya;
Sambutan dari Camat Periuk Bpk. Sumardi, S.Pd, MM, mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota dengan dilaksanakannya kegiatan bedah rumah di wilayah periuk.

 

Sambutan dari Tokoh Agama / Masyarakat periuk Ustad Hamid Ali, yang menceritakan riwayat singkat perjalanan hidup Ustad M. Topik dari awal berada di kampung Nagrak hingga saat ini.

 

“Saya mengucapkan beribu-beribu terimkasih kepada Bpk. Kapolres beserta jajarannya yang telah peduli kepada saya, semoga Bpk. Kapolres diberikan umur panjang dan di angkat jabatannya lebih tinggi lagi dan menjadi pemimpin yang barokah dan amanah” – ucap Ustad M. Topik saat menyampaikan sambutannya.

 

Dalam Sambutannya, Kapolres Metro Tangerang Kota intinya menceritakan tentang Polsatren yang merupakan program bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan. "Kegiatan ini sebagai bakti dan amal kami kepada masyarakat dan kegiatan ini tidak ada maksud lain, apalagi untuk kepentingan pribadi saya. Semuanya kami lakukan ikhlas lillahita’ala karena Allah"- ucap Kapolres.

 

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres menyematkan Pin “Polisi Peduli” kepada Camat Periuk dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda periuk. Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu yang juga di ikuti oleh Ibu Sumarti, S.IP (anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP), Camat Periuk dan Kapolsek Jatiuwung Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK.

 

Acara Peresmian Bedah Rumah ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Camat Periuk, anggota DPRD Kota Tangerang dan Danramil 18 Jatiuwung. Selajutnya Kapolres bersama-sama meninjau langsung ke bagian dalam rumah yang akan di bedah tersebut.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup