KAPOLRES METRO TANGERANG KOTA BESERTA JAJARANNYA NONTON BARENG PERTANDINGAN KEJUARAAN NASIONAL PGN 2017 ANTARA TIM POPSIVO POLWAN VS PUTRI TNI AL

Selasa, 05 Desember 2017

Tangerang - Selasa 05 Desember 2017. Telah bertanding salah satu TIM Unggulan dari POLRI dan TNI yang sama-sama berjuang untuk merebutkan Juara Group di kejuaraan Nasional liga Livoli PGN Tahun 2017 yang diselenggarakan di GOR A. Damyati Kota Tangerang.


Untuk memberikan semangat dan memotivasi anggotanya yang sedang bertanding, Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H. beserta Pejabat Utama Polres senantiasa hadir dan meramaikan Jalannya pertandingan. Pertandingan antara kedua TIM bejalan sangat sengit, TIM Putri TNI AL sempat mengimbangi perlawanan dari TIM Popsivo Polwan sebelum akhirnya mengakui kekalahan dengan skor 3-1 atas keunggulan Popsivo Polwan.


Dalam kesempatannya Kapolres Metro Tangerang Kota menyampaikan “Kami hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anggota kami yang sedang berjuang membawa nama baik Institusi Polri. Kami harapkan TIM perwakilan dari Polri bisa Juara..!” - Tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. M.H.


Dengan hasil kemanangan tersebut Tim Popsivo Polwan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dan menjadi juara group B di kejuaraan Nasional liga Livoli PGN Tahun 2017.

Top

Android

Web
Tutup