Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Penyuluhan di SMK Dewi Sartika, Cegah dan Hentikan Segala Bentuk Perilaku Premanisme

Kamis, 23 November 2017

Polres Metro Tangerang Kota

Polsek Jatiuwung

 

Tangerang – Polsek Jatiuwung gencar melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah dalam rangka upaya menekan angka kriminalitas maupun kenakalan remaja di lingkungan pelajar.

 

Adapun penyuluhan kali ini dengan tema “Kita Cegah dan Hentikan Segala Bentuk Perilaku Premanisme di Lingkungan Pelajar Guna Menciptakan Rasa Nyaman Menuju Pembangunan Manusia Seutuhnya”

 

Kegiatan penyuluhan di laksanakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Dewi Sartika Yayasan Daan Mogot, yang berlokasi di Jl. H. Jasirin kampung jati Rt.003/004 kelurahan Jatiuwung, kecamatan Cibodas Kota Tangerang, pada Rabu (22/11/2017) pukul 09.30 WIB.

 

Penyuluhan tersebut, dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Jatiuwung Iptu Fahyani, SH yang di dampingi oleh Panit 1 Binmas Ipda Sriyana, berserta seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiuwung, dalam rangka merealisasikan kebijakan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. Eliantoro Jalmaf, S.IK, M.IK agar jajannya selalu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

 

Dalam arahannya, Kanit Binmas memberikan pembekalan dan penyuluhan terkait cegah dan hentikan segala bentuk prilaku premanisme di sekolah, bahaya narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas kepada 100 orang siswa / siswi dan para guru pengajar SMK Dewi Sartika Yayasan Daan Mogot.

 

Penyuluhan ini di berikan sebagai masukan bagi para siswa mengenai dampak dan proses hukumnya bagi setiap orang yang melanggar hukum khususnya premanisme, penyalahgunaan narkoba, tawuran pelajar, dan melanggar tata tertib lalu lintas di jalan raya.

 

Kegiatan ini penting untuk di sampaikan khususnya bagi para siswa / siswi yang masih labil dan proses pencarian jati diri, dan kegiatan penyuluhan ini rutin dilakukan di sekolah-sekolah sebagi wujud kepedulian polri terhadap siswa dan adanya hubungan kerjasama antara polsek dan pihak sekolah.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup