Jasa Marga Cabang CTC Berikan Ratusan Bibit Pohon dan Pupuk kepada Kelurahan Koang Jaya

Selasa, 14 November 2017

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Cawang-Tangerang-Cengkareng memberikan ratusan bibit pohon produktif kepada Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat, (10/11/17). 


General Manager Jasa Marga Cabang Cawang-Tangerang-Cengkareng, Bagus Cahya AB mengatakan bahwa ini dalam rangka Program Bina Lingkungan.


"Ini salah satu program kami untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Kelurahan Koang Jaya yaitu 500 bibit Pohon dan pupuk," ujarnya.


Menurutnya dipilihnya pohon produktif seperti Sirsak, Mangga, Jambu dan Rambutan ini sebagai upaya penghijauan yang ada di Kelurahan Koang Jaya.


"Kita pilih pohon karena sesuai yang dibutuhkan di daerah tersebut misalnya sarana ibadah,  Buku atau bantuan lainnya," ucapnya.


Sedangkan menurut Syarif Ubaidillah selaku Lurah Koang Jaya mengatakan sangat mengapresiasi Coorporate Social Responsibility (CSR) yang diberikan Jasa Marga.


"Pemberian CSR dari Jasa Marga ini sangat kita apresiasi karena ini dalam rangka penghijauan yang sedang kita galakkan bersama Kotaku di RW 05," ungkapnya.


Nantinya, lanjut Syarif bibit pohon tersebut akan  disebar di setiap RW yang ada di Kelurahan Koang Jaya. "Bibit pohon dan pupuk akan kita sebar di 5 RW yang ada hanya saja kita prioritaskan di RW 05," pungkasnya.

Top

Android

Web
Tutup