Jalin Sinergitas dengan Tokoh Agama, Bripka Haris Intensifkan Sambangi Ketua DKM Masjid

Jumat, 13 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Jatiuwung – Rabu, 12 Oktober 2017 pukul 10.20 WIB, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodasari Polsek Jatiuwung, Bripka HARIS PRIMADONA secara intensif melakukan kunjungan silaturahmi dengan ketua DKM yang ada di wilayahnya, dalam rangka menjalin sinergitas dengan tokoh agama / ulama dan tokoh masyarakat.

 

Kegiatan sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas kelurahan Cibodasari menyambangi Bpk. H. Hamdani selaku ketua DKM masjid Shafatul Marwah, di Jln. Cemara 1 No.01 RT.03/10 Kelurahan Cibodasari, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

 

Hal ini dilakukan Bripka HARIS PRIMADONA, dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, tentang Polsantren, Polkiss, Sambang Tokoh Agama/Ulama, dan Tokoh Masyarakat, juga realisasi dari kebijakan Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK, tentang Trust Building serta Fatnership Building kepada masyarakat di seluruh wilayah hukum Polsek Jatiuwung.

 

Salah satu bentuk dari kegiatan jalinan kemitraan dan pembangunan atau menumbuhkan kepercayaan masyarakat, diantaranya adalah patroli sambang dialogis dengan ketua DKM masjid Shafatul Marwah.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menitipkan pesan moral dan beberapa pesan kamtibmas di antara: agar tetap di jalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap junjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan bangsa, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas di lingkungan tetap aman, damai dan kondusif, khususnya di wilayah Cibodasari.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup