Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Jatiuwung Sambangi Ketua LPTQ Kecamatan Periuk

Kamis, 12 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Jatiuwung – Dalam rangka menindaklanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH, Kapolsek Jatiuwung Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK bersama jajarannya, melaksanakan seluruh program-program yang telah di canangkan oleh pimpinan, yang salah satunya adalah program “Polisi Sambang Pesantren” (POLSANTREN) dan sambang Tokoh Agama / Ulama yang berada di wilayahnya.

 

Merealisasikan program tersebut, Kapolsek juga melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman tokoh agama yang ada di wilayah periuk, yaitu Ustadz H. NADORI selaku ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an) Kecamatan Periuk, yang tinggal di Perumahan Total Persada 1 RT.03/04 Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk Kota Tangerang, pada Rabu (11/10/2017) pukul 11.00 WIB.

 

Kunjungan Kapolsek tersebut, diterima langsung oleh Ustadz. H. NADORI di kediamannya, dengan penuh keakraban Kapolsek duduk bareng satu sofa dengan Ustadz. H. NADORI.

 

Dalam kunjungannya, Kapolsek melakukan sharing kamtibmas dengan Ustadz H. NADORI, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat atas peran sertanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah gembor.

 

Ustadz H. NADORI juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas program Polsantren yang di canangkan Kapolres Metro Tangerang Kota, karena dengan program tersebut akan terjalin sinergitas antara polisi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan para ulama.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup