Jalin Silaturahmi dengan Sholat Berjama'ah, Upaya Binmas Aiptu Cecep Dekat dengan Warganya

Jumat, 13 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan meraih kepercayaan masyarakat, Aiptu CECEP selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Periuk Jaya, selalu melakukan sholat Ashar berjama'ah bersama warga di saat sedang melaksanakan sambang di wilayahnya.

 

Seperti yang dilakukannya pada hari Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 14.50 WIB, saat sedang melakukan patroli dan sambang warga Kp. Pengasinan, Aiptu CECEP bersama warga melakukan sholat ashar berjamaah di masjid jami Al-Islah, yang berada di Kp. Pengasinan RT.03/03 Kelurahan Periuk Jaya, Kecamatan Periuk Kota Tangerang.

 

Setelah melaksanakan sholat Ashar berjamaah, Aiptu CECEP bersilaturahmi dengan imam masjid H.M YUSUF beserta para jama'ah yang sebagian besar warga masyarakar sekitar masjid.

 

Hal ini dilakukan Aiptu CECEP, salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan ulama maupun masyarakat, sehingga akan terjalin ikatan emosional antara Bhabinkamtibmas dengan warga. Tak lupa Aiptu CECEP juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmasnya kepada warga, agar warga selalu waspada terhadap pelaku curanmor dan kejahatan jalanan, serta tetap menjaga toleransi antar umat beragama dan mencegah masuknya paham radikalisme yang mengajak pada kekerasan dan intoleransi.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup