Ini Pesan Wali Kota Saat Buka Pesta Rakyat HUT RI di Jatiuwung

Sabtu, 19 Agustus 2017
Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismanyah secara resmi membuka acara yang bertajuk Pesta Rakyat Hut Kemerdekaan RI ke 72 di wilayah kecamatan Jatiuwung.
 
Dalam sambutannya saat membuka acara tersebut, orang nomor 1 di kota Tangerang ini menyampaikan bahwa dirinya mengajak seluruh unsur masyarakat dalam momentum peringatan kemerdekaan ini untuk bersama - sama menggaungkan persatuan dan kesatuan antar sesama warga Indonesia dan kota Tangerang pada khususnya.
 
"Jaga rasa persatuan dan kesatuan, tunjukan kalau orang Tangerang itu bersatu dan tidak mudah dipecah belah." Ucap Arief saat berpidato dalam pembukaan pesta rakyat di lapangan kelurahan Gandasari, Jatiuwung, Jumat (18/8).
 
Pada acara yang diramaikan oleh pertunjukan wayang golek oleh kelompok Mursidi Ajen Marta Pura tersebut, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga masyarakat yang telah melaksanakan upacara bendera di tiap lingkungan RW di kota Tangerang, karena upacara bendera merupakan salah satu cara untuk menghargai para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan untuk generasi penerus bangsa Indonesia.
 
"Terima kasih untuk semua warga yang telah berpartisipasi dalam memperingati kemerdekaan Indonesia dengan menggelar upacara di tiap RW," Ucap Wali Kota.
 
"Karena melalui upacara bendera, kita bisa menghargai jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan." Sambungnya.
 
Di akhir sambutannya, Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Tangerang agar menjadikan peringatan kemerdekaan ini sebagai momentum untuk terus menjaga dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kota Tangerang.
 
"Semoga peringatan kemerdekaan ini bisa menjadi momentum bagi kita untuk bersinergi dengan pemerintah dalam bersama - sama menjaga dan membangun kota Tangerang." Tukas Arief.

 

Top

Android

Web
Tutup