Himbauan Kamtibmas Kanit Binmas kepada Para Santri di Ponpes Annisiniyyah

Rabu, 15 November 2017

Neglasari - Dalam rangka menindaklanjuti Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota , tentang POLSANTREN , dan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL. H. UBAIDILLAH, S.H., M.A.bahwa anngota unit Binmas harus selelalu melekat dengan tokoh Agama , tokoh masyarakat dan tokoh daerah.

 

IPTU SULARJO Ps. Kanit Binmas polsek Neglasari Sambang dan sholat shubuh berjamaah dengan para Santriawan dan santriwati Pondok pesantren AN-NISINIYYAH , Gang lonceng, Jl. Suryadarma Rt. 01/07 kelurahan Selapajang, kecamatan Neglasari , Kota Tangerang. Rabu (15/11/2017) sekitar Pukul 04.10 WIB.

 

Selesai melaksanakan sholat subuh berjamaah Kanit Binmas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada para Santri atau Santriwan untuk merapatkan lahkah kompak menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

 

"Saya Berharap kita semua jangan sampai terpengaruh dengan faham radikalisme dan intoleransi,"- ujarnya.

 

Dalam pelaksanaan Shalat Shubuh berjamaah di ikuti sebanyak kurang lebih 140 Santri dengan selaku Imam Shalat Ustadz Umar.

 

"Negara kita berdasarkan hukum untuk itu segala sesuatu yang terkait suatu tindak pidana berharap diselesaikan dengan cara hukum, bila dilingkungan kita ada pelaku suatu tindak pidana jangan main hakim sendiri , melainkan segera diinformasikan atau segera dilaporkan ke Polsek Neglasari , untuk diproses dengan prosedur hukum yang berlaku,"- himbau Kanit Binmas. 

 

(Humas Negla)

 

Top

Android

Web
Tutup