Giat Cinta Masjid, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Sholat Dzuhur Berjamaâ

Kamis, 12 Oktober 2017

Polsek Jatiuwung

Polres Metro Tangerang Kota

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatake Polsek Jatiuwung, Aiptu M. IDRIS melaksanakan Program Cinta Masjid dengan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah bersama warga di masjid Al-Furqon, yang beralamat di Kp. Cikoneng Ilir RT.03/06 Kelurahan Jatake, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Rabu (11/10/2017) pukul 11.45 WIB.

 

Selepas melaksanakan sholat dzuhur berjamaah, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada ketua DKM, Ustadz ENTIS SUTISNA dan para jamaah yang melaksanakan sholat dzuhur, yang antara lain; “Agar mewaspadai masuknya paham radikalisme dan terorisme (ISIS), sehingga dengan masuknya paham tersebut, akan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.”

 

“Warga diharapkan bisa menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, dan apabila dilingkungannya ada pelaku tindak pidana yang berhasil tertangkap oleh warga, jangan main hakim sendiri melainkan agar segera melaporkannya ke Polsek Jatiuwung.” ucap Aiptu M. IDRIS

 

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan oleh semua pihak, untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah yang aman dan kondusif, terutama dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

 

Pada kesempatan itu juga, pengurus DKM masjid Ustadz ENTIS SUTISNA mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas jalinan silaturahmi dan sinergitas antara polisi dengan masyarakat serta para ulama.

Kegiatan ini juga merupakan atensi dari Kapolsek Jatiuwung, Kompol. ELIANTORO JALMAF, S.IK, M.IK agar jajaran polsek jatiuwung lebih dekat dengan masyarakat, khususnya dengan para ulama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya.

 

(Jtu)

Top

Android

Web
Tutup