Gandasari Gelar Lomba Kampung Kita Tingkat Kelurahan

Kamis, 12 April 2018

Guna mendukung program Pemkot Tangerang Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung gelar kegiatan Kampung Kita, yang dilaksanakan pada kamis (12/02/2018). Kegiatan yang di buka oleh Camat Jatiuwung Boyke Akhmad Syafei berjalan sangat meriah dan di hadiri oleh ratusan peserta kegiatan tersebut.

 

Pada kegiatan Kampung Kita tersebut di adakan beberapa lomba seperti lomba nasi tumpeng, lomba membaca puisi serta lomba kampung hijau. Warga Gandasari terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Kampung Kita ini.  Mulai dari anak-anak SD sampai dengan tingkat SMA/SMK serta ibu-ibu pun ikut berbondong-bondong setiap RW untuk mengikuti lomba tersebut.

 

Camat Jatiuwung dalam sambutannya menuturkan bahwa dengan diadakannya kegiatan kampong kita ini bisa meningkatkan sinergitas pihak kelurahan dengan masyarakat dan meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, “ marilah bersama-sama menjaga kampong kita ini karena kalo bukan kita siapa lagi yang menjaga” tuturnya.

 

Dalam lomba tumpeng antar RW ini di menangkan oleh  RW 01 Asrama 203 sebagai juara kesatu, RW 07 Kp. Dumpit juara kedua dan juara ketiga dimenangkan oleh RW 02 Kp. Dumpit. Sedangkan untuk lomba puisi tingkat SD dimenangkan oleh Radhisty Chikal Ashila, untuk tingkat SMP dijuarai oleh Riska Aulia lalu untuk tingkat SMA/SMK dimenangkan oleh Arusal Nisa Sudrajat.

 

Pada kesempatan yang sama Lurah Gandasari Edih S.Sos menjelaskan bahwa acara kampung kita ini pun ada penilaian kampung hijau. Kegiatan kampung hijau ini pun sengaja di satukan dengan acara kampung kita karena aspirasi dari para RT dan RW. “ Mudah-mudahan ini bisa menginspirasikan warga untuk terus bersama-sama lebih maju lagi dalam membangun kampungnya”jelasnya.

                                                                                                                                                                                    

Top

Android

Web
Tutup