FTJSL dan Bank BJB Serahkan Bantuan 10 Kursi Roda dan 13 Alat Pendengaran Kec Cipondoh

Jumat, 09 Februari 2018
Sebanyak 10 kursi roda dan 13 unit alat pendengaran CSR Bank BJB disalurkan Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (FTJSL) Kota Tangerang kepada masyarakat di kecamatan Cipondoh, Kamis (8/2). 
 
Penyerahan bantuan  CSR terebut disaksikan langsung Camat Cipondoh Kiki Wibawa dan Pimpinan Cabang Bank BJB Kota Tangerang Bustomi. “Program bantuan CSR ini dilakukan untuk meringankan dan memudahkan yang bersangkutan serta keluarganya dapat berobat ke rumah sakit atau terapi,” ujar  Ketua FTJSL Kota Tangerang, Asmuni Ilyas.
 
Asmuni menegaskan hingga sejauh ini FTJSL sudah mendistribusikan kursi roda dan alat bantu dengar ke 13 Kecamatan Kota Tangerang. “Semoga apa yang bisa kami bantu serta salurkan kepada yang membutuhkan benar benar bermanfaat. Sekali lagi ini salah satu wujud nyata kepedulian kita sebagai warga Kota Tangerang yang dapat  saling berbagi dengan sesama,” ungkapnya. 
 
Hal senada juga dikatakan Sekrtaris FJTSL Kota Tangerang Mulyanto  memastikan, CSR dari setiap perusahaan akan disalurkan tepat sasaran sesuai dengan database yang dimiliki.  “Kami berharap sinergi selalu terbangun dengan BUMN/BUMD, Persero, perbankan dan pelaku usaha di Tangerang,” ungkapnya.
 
Menurut Mulyanto, tujuan forum CSR semata mata adalah untuk memudahkan penyaluran bantuan kepada lingkungan sosial masyarakat agar tepat sasaran dan benar-benar diterima oleh masyarakat yang membutuhkan,” kata Mulyanto. 
 
Karena itu, mantan Camat Batu Ceper ini meminta kepada para pekerja tenaga sosial TKS dan Pekerja sosial masyarakat (PSM) kelurahan untuk terus memonitor membantu warga masyarakatnya yang benar benar membutuhkan bantuan CSR.  “Atas nama FJTSL kami mengucapkan terima kasih kepada teman teman TSK Kelurahan dan PSM kelurahan sekota Tangerang yang sudah berbuat serta membantu banyak untuk warga masyarakat Kota Tangerang yang benar-benar membutuhkan,” tuturnya.
 
Selain itu, ia pun juga menyampaikan terima kasih atas bantuan 10 kursi roda dan 13 alat pendengaran dari Bank BJB Cabang Kota Tangerang yang diserahkan secara simbolis.

“Yang jelas bantuan telah kami distribusikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Siti, orang tua Hasan (9), salah satu penerima bantuan kursi roda mengaku senang. “Alhamdulilah senang banget dapat bantuan kursi roda jadi ringan untuk berobat atau melakukan terapi. Selama ini saya harus gendong anak saya tiap kali chek up ke rumah sakit atau pun terapi,” ucapnya dengan mata berkaca kaca. 

Top

Android

Web
Tutup