EDUKASI LALU LINTAS UNIT DIKYASA DI SDN 2 DAN SDN 4 BUGEL KOTA TANGERANG

Rabu, 15 November 2017

Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota - Rabu, 15 Nopember 2017 pukul 10.00 Wib Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota dipimpin oleh Kanit Dikyasa AKP Lestina Br Surbakti, SH beserta anggota Unit Dikyasa telah memberikan Pembinaan dan Penyuluhan serta Polsanak kepada siswa-siswi SDN 2 dan SDN 4 Bugel Kota Tangerang.

Sat Lantas Restro Tangerang Kota mempunyai program dalam penyampaian Edukasi kepada siswa-siswi SDN 2 dan SDN 4 Bugel Kota Tangerang dengan jumlah peserta 300 orang yang biasa disebut dengan Polsanak dan ini terprogram dalam tugas pokok Unit Dikyasa dengan memberikan hal – hal yang positif terutama pada Edukasi tentang Lalu Lintas kepada anak sejak kecil atau saat anak di usia dini dengan materi seperti pengenalan rambu – rambu lalu lintas, cara menggunakan helm dengan benar dan cara menyebrang di zebra cross agar tertanam di pribadi anak untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari – hari.

Diharapkan kepada masyarakat / orang tua yang telah mamahami tentang peraturan lalu lintas juga dapat memberikan edukasi kepada anak – anak dari sejak dini. Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas...!!!

Top

Android

Web
Tutup