DWP Kota Tangerang Persiapkan Kecamatan Karawaci Wakili Perlombaan Tanam Sulam Tingkat Provinsi

Kamis, 14 September 2017

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang telah mempersiapkan Kecamatan Karawaci yang akan mewakili Kota Tangerang dalam perlombaan tanam sulam tingkat Provinsi, yang akan diselenggarakan awal Oktober nanti.


Hal tersebut disampaikan ketua DWP Kota Tangerang, Ani Dadi saat ditemui dipertemuan bulanan DWP Kota Tangerang. "Kita lakukan persiapan ini dari bulan  September kita lihat dua Kecamatan yaitu Pinang dan Karawaci, karena hanya satu Kecamatan yang mewakili jadi kita pilih Karawaci," ujarnya.


Berbagai pembinaanpun telah dilakukan oleh DWP Kota Tangerang. Ani juga mengatakan dipilihnya Kecamatam Karawaci karena berbagai fasilitas yang ada di Kecamatan sudah memenuhi Indikator lomba tanam sulam.


"Berbagai fasilitas yang masuk dalam indikator lomba memang sudah ada disana, seperti ruang laktasi, keindahan, kerapihan, ruang baca, dan penghijauan sudah bagus, dan yang masih kurang nanti akan kita sempurnakan," jelasnya.


Yuli Suli, selaku Ketua TP PKK Kecamatan Karawaci mengatakan bahwa pihaknya sudah siap untuk menghadapi lomba tanam sulam yang tahun lalu ada di Kecamatan Benda dengan meraih juara dua.


"Kalau dari Kecamatan Karawaci kita sudah siap tinggal merapihkan hal hal yang masih kurang dan dengan sinergi antara pegawai serta pembinaan yang dilakukan oleh DWP Kota harapannya Kota Tangerang bisa menjadi juara kembali," pungkasnya.

Top

Android

Web
Tutup