Dua Belas Rumah Sudah Menjadi 'Korban' Bedah Rumah Polres Metro Tangerang Kota ... !

Jumat, 12 Januari 2018

Tangerang - Jumat, 12 Januari 2018 . Dalam rangka mensosialisasikan dan meningkatkan salah satu Program Unggulannya yaitu "POLSATREN", Polres Metro Tangerang Kota Gencar melaksanakan giat bedah rumah Marbot Masjid dan guru-guru mengaji yang ada di wilayah hukumnya.

 

Beberapa pekan terakhir, Polres Metro Tangerang Kota telah membedah dan meresmikan beberapa Rumah Marbot Masjid yang telah dibedah, salah satunya pekan kemarin yang dilaksanakan di wilayah Polsek TelukNaga, Polsek Cipondoh, dan Ciledug.

 

Pada hari ini Jumat, 12 Januari bertempat di kediaman bapak Icing ( Marbot masjid ) yang beralamat di Kel. Kedaung Baru Rt. 01/02 Kec. Neglasari Kota Tangerang. Polres Metro Tangerang Kota kembali meresmikan melakukan pengguntingan pita hasil bedah rumah dalam Rangka Program POLSANTREN-nya. Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. MH.

 

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan "Alhamdulillah, Pada hari ini kami kembali dapat menyelesaikan kegiatan Bedah Rumah dalam rangka Program POLSANTREN Polres Metro Tangerang Kota. Rumah Pak Icing sudah layak dihuni, beliau sendiri sehari-hari bekerja sebagai Marbot Masjid sungguh mulia tugas beliau, beliau menghibahkan tanahnya untuk warga membangun masjid sedangkan kami melihat kondisi rumahnya cukup memprihatinkan dalam kondisi tidak layak. Kami mencoba membantu beban bapak icing alhamdulillah sekarang rumahnya telah berhasil diselesaikan, semoga ini bermanfaat. tujuan kami membedah rumah Pak amil bukan untuk tujuan apapun, bukan untuk Politik, Dll. Kami Ikhlas membantu, kami ingin lebih dekat dengan Masyarakat, yang salah satunya saya lakukan dengan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, sehingga Polri bisa lebih dekat dan dicintai oleh Masyarakat, selaras dengan Program "PROMOTER" bapak Kapolri." - Tegas Kombes Pol. Harry Kurniawan. S.Ik. MH.

 

Bapak icing sang Merbot pun tak kuasa menahan tangis harunya. “Terima kasih ya Allah.. kami mengucapkan Terimakasih kepada Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota yang telah memperhatikan masyarakat seperti kami, semoga Allah senantiasa membalas kebaikan bapak/ibu sekalian, Dan Kepolisian Polres Metro Tangerang semakin sukses dan lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya terbata-bata.

 

Kegiatan gunting pita dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Metro Tangerang Kota, tokoh agama dan tokoh masyarakat kec. Neglasari

Top

Android

Web
Tutup