Drumline Battle Berlangsung Meriah

Senin, 12 Februari 2018

Perlombaan Drumline Battle digelar Dinas Pemuda dan Olahraga Minggu (11/2) dalam rangka menyambut hari jadi kota Tangerang ke-25. Sebanyak delapan peserta ikut meramaikan, mereka dari berbagai daerah di Indonesia.

 

Dedi Suhada selaku Kepal Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, menjelaskan bahwa kegiatan ini telah mengundang berbagai grup drumband dari berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya Yogyakarta, Cilegon, Bali, dan lain sebagainya.

 

"Ini merupakan ajang tahunan yang kita gelar dan sepecialnya kali ini dalam rangka hari jadi Kota Tangerang yang ke-25," ucapnya.

 

Ada dua kategori dalam perlombaan ini yakni Solo dan Team tentunya dengan total hadiah yang luar biasa yaitu mencapai 30 juta rupiah.

 

"Kita ambil yang terbaik dari yang terbaik dalam kecakapan memainkan perkusi karena memang lomba drum battle ini menekankan hal tersebut dan juri nya pun kita ambil dari yang independen," imbuhnya.

 

Hal senadapun disampaikan Ujang Junaedi atau yang biasa dipanggil Aa Uje ini bahwa promosi dilakukan secara masif kepada grup drumband di seluruh Indonesia.

 

"Pastinya kita akan terus promosikan dan berikan pemberitahuan kepada daerah lain sejak jauh hari agar makin banyak peserta yang mengikuti kompetisi ini dan juga sebagai upaya menarik jumlah wisatawan yang lebih tinggi," pungkasnya.

Top

Android

Web
Tutup