Diskominfo Kota Tangerang Raih Penghargaan dengan Kategori Media Center Aktif Kontribusi Berita Kota/Kabupaten se-Indonesia.

Rabu, 21 Februari 2018
Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik, Rosarita Niken Widiastuti menyampaikan apresiasinya kepada Kota Tangerang dalam kegiatan Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Konten bagi Pengelola Media Center Daerah di The Margo Hotel, Rabu (21/02/18).
 
"Untuk saat ini Kota Tangerang memang sangat baik dalam penyampaian informasi kepada masyarakat dan semoga kedepannya lebih baik lagi," ujarnya.
 
Niken juga menyampaikan dengan terpilihnya Kota Tangerang sebagai peraih ini dapat mengoptimalkan segala informasi yang didapatkan masyarakat.
 
"Tentunya dengan selalu update di Infopublik pasti akan menyebar luaskan informasi yang ada di Kota Tangerang kepada seluruh masyarakat di Indonesia," paparnya.
 
Tabrani selaku kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang juga menyampaikan agar penghargaan ini dapat menambah motivasi bagi Pemkot dalam penyebarluasan berita yang ada.
 
"Saya merasa bangga karena Kominfo bisa mendapatkan penghargaan terkait Media Center dan semoga ini bisa menjadi pemacu semangat kita bersama," ucapnya.
 
Dirinya juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh tim yang telah bekerjasama untuk selalu memberikan berita-berita Kota Tangerang kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang khususnya Infopublik.
 
"Terimakasih buat teman-teman Kominfo dan semoga Kita bisa lebih baik lagi," pungkasnya.
Top

Android

Web
Tutup