Disbudpar Lirik Kantor Kecamatan Sebagai Destinasi Wisata Baru

Kamis, 14 September 2017
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang mulai melirik Kantor Pemerintahan seperti Kantor Kecamatan untuk menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Tangerang. Pasalnya, kantor Kecamatan di Kota Tangerang telah banyak dipercantik. 
 
"Saat ini kan kantor Kecamatan di 13 Kecamatan di Kota Tangerang sudah mulai berbenah, mereka menghias kantor kecamatannya dengan berbagai seni," ujar Kabid Pariwisata Disbudpar Kota Tangerang, Raden Rizal Ridholloh. 
 
Rizal juga mengungkapkan, Kantor Kecamatan sudah mulai menggandeng para seniman di wilayahnya untuk ikut mempercantik Kantor Kecamatan. Hal tersebut membuat masyarakat bukan hanya mengunjungi kantor Kecamatan saat sedang ingin mengurus administrasi. 
 
"Misalnya di Kecamatan Benda, disana ada tempat untuk berfoto tiga dimensi, jadi seperti nyata, banyak masyarakat yang tidak sedang mengurus administrasi pun datang untuk berfoto," ujarnya. 
 
Hal tersebut, lanjut Rizal dapat semakin meningkatkan jumlah wisatawan di Kota Tangerang yang memang telah menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun. 
 
"Kita akan terus promosikan destinasi pariwisata Kota Tangerang, termasuk untuk wisata di kantor kecamatan," tandasnya.
Top

Android

Web
Tutup