Di Hari Pramuka, Wali Kota Kembali Raih Penghargaan

Senin, 14 Agustus 2017
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah kembali mendapatkan penghargaan, kali ini pemimpin Kota Akhlakul Karimah tersebut mendapatkan penghargaan bidang kepramukaan.
 
Pemberian penghargaan Lencana Melati tersebut diberikan atas kontribusi Wali Kota selaku  Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Tangerang, atas pengembangan gerakan kepanduan di Kota Sejuta Jasa Seribu Industri tersebut.
 
Pemberian penghargaan tersebut bertepatan dengan pembukaan Raimuna Nasional XI Tahun 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur 13 - 21 Agustus 2017, Jakarta, Senin (14/08).
 
Pada acara yang juga dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo ini , Arief bersama beberapa kepala daerah lain seperti Wali Kota Serang T.B Haerul Jaman dan Gubernur Jambi H. Zumi Zola menerima penghargaan Lencana Melati.
 
Penghargaan Lencana Melati tersebut diberikan oleh Adyaksa Dault selaku Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) gerakan pramuka sebagai tanda penghargaan yang diberikan kepada seorang yang dianggap telah memberikan jasa dan pengabdian yang lebih besar bagi kepentingan Gerakan Pramuka.
 
Arief yang ditemui seusai acara yang dihadiri sebanyak 15.000 pramuka dari berbagai penjuru Indonesia mengungkapkan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi pramuka kota Tangerang untuk dapat berbuat lebih bagi perkembangan dan kemajuan kota Tangerang.
 
"Penghargaan ini menjadi motivasi agar pramuka bisa berbuat lebih lagi bagi perkembangan dan kemajuan kota Tangerang." Ucap Arief yang ditemui seusai upacara pembukaan Raimuna Nasional XI.
 
Sebagai informasi, penghargaan Lencana Melati ini merupakan penghargaan kedua di bidang kepramukaan yang didapat H. Arief Wismansyah setelah di tahun 2015 memperoleh penghargaan Lencana Dharma Bakti atas kepeduliannya sebagai kepala daerah terhadap pramuka.
Top

Android

Web
Tutup