Dapat Penghargaan, Kota Tangerang Siap Konsisten Sejahterakan Guru PAUD

Selasa, 21 November 2017
Penghargaan kiranya dapat menjadi salah satu tolak ukur dan juga semangat untuk berbuat lebih dalam pembangunan.  Hal demikian dikatakan Walikota Tangerang,  Arief R Wismansyah setelah Kota Tangerang mendapatkan penghargaaan kategori Perhatian Daerah Terhadap Dunia Pendidikan PAUD. 
 
Walikota menyatakan dengan tegas bahwa pihaknya sangat berkomitmen dengan dunia pendidikan sebagai pondasi dasar,  sehingga Pemkot berkomitmen untuk secara menyeluruh mensejahterakan guru sebagai tenaga pendidik,  salah satunya guru PAUD.  
 
"Penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk kami dalam upaya mensejahterakan guru PAUD di Kota Tangerang. Dan kami juga berharap masyarakat juga ikut mendukung sebagai salah satu upaya mendukung pembangunan, " tuturnya.
 
Kota Tangerang sendiri mendapat penghargaan dalam kategori Perhatian Daerah Terhadap Dunia Pendidikan PAUD. Hal tersebut lantaran alokasi dana APBD Kota Tangerang untuk PAUD cukup besar.
 
"38 M insentif kepada guru PAUD baik formal maupun nonformal, dan Pemkot juga memiliki banyak program pembinaan kepada guru PAUD sehingga ini sesuai dengan harapan pemerintah pusat," tegasnya
 
Untuk diketahui,  pada Senin (20/11/2017) ibu negara, Iriana Joko Widodo dan ibu wakil presiden Mufidah Jusuf Kalla menghadiri acara Pemberian Anugerah PAUD Tingkat Nasional di Allium Hotel, Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang. 
 
Kegiatan bertema PAUD Berkualitas Universal Kunci Keberhasilan Masa Depan ini dihadiri Menteri Pendidikan, Muhajir Effendy. Sebanyak 50 Kabupaten /Kota mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Pusat karena ikut dalam memberikan perhatian serius kepada dunia pendidikan PAUD. 
Top

Android

Web
Tutup