Dalam Polkis Binmas Selapajang Jaya, himbau para Siswi agar bergaul di lingkungan yang baik

Sabtu, 13 Januari 2018

Neglasari - Bhabinkamtibmas Kelurahan Neglasari Wilayah hukum Polsek Neglasari AIPTU HARDONO, SH melaksanakan arahan Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLLAH, SH, MA untuk menciptakan situasi lingkungan aman dan nyaman di lingkungan sekolah melaui Program Polkis.

 

Hal tersebut tampak pada (13/01/2018) sekitar Pukul 10.20 WIB, Aiptu Hardono, SH  sambangi SMK PGRI Selapajang Jaya, Jl. Suryadharma RT. 02/02, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang.

 

Di salah satu kesempatan, Binmas Selapajang Jaya berbincang dengan beberapa Siswi SMK dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

"Saya mengingatkan kepada adik - adik agar tidak mudah percaya kepada orang yang belum dikenal, hindari Narkoba dan memilih lingkungan pergaulan yang baik,"- Himbau Aiptu Hardono.

 

"Belajar yang rajin dan tetap patuhi peraturan di sekolah serta Jaga nama baik Sekolah dan Orang tua dengan menjaga tingkah laku di luar sekolah,"- jelasnya.

 

Polisi Kunjungan Internal Sekolah (Polkis) merupakan salah satu Program Unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. HARRY KURNIAWAN, S. IK, MH guna menjalin hubungan emosional dengan Para Pelajar untuk menciptakan situasi aman dan nyaman di lingkungan Internal sekolah serta berdampak pada terciptanya Kamtibmas Kondusif di lingkungan Masyarakat.

 

(Humas Negla)

Top

Android

Web
Tutup